POTRET SEKOLAH SWATA

Banyak orang bilang kalau sekolah di swasta "Ah swasta" apa yang dibanggakan.....! diakui atau tidak namun itulah fakta, keberadaannya mulai dari berdiri, keadaan fisiknya, pendidiknya bahkan sampai siswanya ..... ya begitulah ......... !

Terkadang kerjanya LEMBUR, sibuk sana kemari, stanby jam 7.00 terkadang pulang jam 5 sore .... malamnya balik lagi……… he, he, he. (bukan mengeluh).

Orang bilang “jam segini kok masih pake’ sepatu ? ,,,,,, bukan pegawai negeri tapi PEGAWAI LUAR NEGERI (aleas lakoh ot tak laot, bejeren …………..?).

Guru yang baik dan mengerti betul apa itu pendidikan, segala apa yang dikerjakan penuh ceria, tulus, ikhlas, santai dan sukses.

Bulan Juli adalah bulan dimana SMKMQ penuh dengan kesibukan,,,, Biasa lagi mau AKREDITASI…. Oy. Semuanya super sibuk, dari menyiapkan perangkat mengajar, kelengkapan administrasi, perbaikan FISIK dll, yang semua itu harus bagussssssssssss. Apakah mengejar A, B, C,…? tentunya TIDAK semata-mata karena itu, harapan kedepan menjadi sekolah yang layak dan mempunyai daya saing serta berkualitas, hal ini akan menjadi perhatian sendiri bagi masyarakat dan bagi siapapun yang sangat berharap akan nilai jual dari sekolah tersebut.

Semoga Sukses selalu, diberi rahmah dan berkah dari Allah swt, sembari menunggu datangya RAMADLAN, Amien ya rabbal a’lamin.

Postingan populer dari blog ini